Time Zone

Model Terbaru Nokia HP Nokia Keluaran Terbaru

Model Terbaru Nokia HP Nokia Keluaran Terbaru - Nokia kembali mengeluarkan HP model terbarunya dan siap bersaing merebut pasar ponsel di tanah air. Ponsel keluaran terbaru dari Nokia tersebuta adalah Asha 303 yang merupakan ponsel QWERTY. Tidak cuma itu saja, Nokia Asha 303 merupakan handphone nokia berlayar sentuh. Fitur lainnya dari Asha 303 adalah memiliki prosesor 1Ghz serta sudah dilengkapi juga dengan Nokia Browser, Nokia Maps, Nokia Life Tools dan Nokia Music. Sayang kan kalau Anda tidak memilih ponsel pintar ini sebagai HP kesayangan Anda.. :)




HP Nokia Asha 303 Layar Sentuh



Gambar Nokia Asha 303


Handphone Nokia Asha 303 memiliki dimens layar 2,6inchi dan memakai OS Symbian 40. Untuk kameranya Nokia Asha 303 dilengkapi dengan kamera 3,2 megapixel. Yang cukup menarik adalah ketika habis jeprat jepret Anda dapat mengedit dan bisa mengunggahnya langsung ke situs komunitas online favorit Anda seperti Facebook. Kalau Anda sedang bingung mencari alamat, fitur Nokia Maps juga bisa bisa membantu Anda, fitur Nokia Maps ini telah dilengkapi dengan peta lokal. Yang lebih serunya lagi, petanya dari Nokia map Asha 303 ini bisa di fungsikan secara offline. Asyik nggak tuh.

Kalau Anda suka dengan musik, Anda bisa download musik sepuasnya lewat Nokia Musik selama enam bulan. Fitur ini merupakan fitur yang pertama muncul untuk HP Nokia yang ber-OS S40 dan baru lewat Nokia Asha 303. Kalau Anda suka menyimpan file, Slot memori Nokia ini mendukung hingga 32GB, sangat besar kan?
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Model Terbaru Nokia HP Nokia Keluaran Terbaru"

Posting Komentar

Followers