Time Zone

Netbook Asus Seri X101 Netbook Tertipis Teringan Di Dunia

Netbook Asus  seri X101

Netbook Asus seri X101 Netbook Tertipis Teringan Di Dunia

Ada empat pilihan warna dari netbook asus ini yaitu warna hitam, putih, merah, serta warna cokelat. Business Development Manager di Indonesia untuk ASUS System Business Group, Juliana Cen, berharap kalau netbook ini bisa diterima oleh publik Indonesia. Netbook ini memiliki ukuran layar yaitu 10 inchi dan sebelumnya telah dipamerkan dalam ajang komputer di negara Taiwan, Computex 2011.

Netbook Asus ini rencananya dipersiapkan untuk komputer bagi usia anak-anak, remaja, serta pelajar yang memerlukan akses cepat ke internet sehingga berguna untuk mencari ilmu pengetahuan atau untuk bersosialisasi, Asus X101 diperkuat dengan prosesor Atom dari Intel, RAM 1 gigabit, dua buah colokan USB 2.0, slot micro SD, dan Solid State Disk berkapasitas 8 Gb. Dengan jerohan yang ringan tapi berkemampuan tetap kompetitif, daya tahannya mencapai empat jam.

Ada kelebihan lain dari netbook ini, yaitu penggunaan sistem operasi Meego yang dikembangkan oleh Intel. Sehingga untuk pengoperasiannya akan jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan sistem operasi umumnya, Meego dinilai sangat cocok dengan memiliki karakter X101 yang bisa dipergunakan untuk kebutuhan sederhana tetapi tetap produktif.

Walaupun demikian, buat yang kurang berminat dengan pilihan tempat penyimpanan yanag menggunakan SSD, masih ada pilihan yaitu dengan HDD yang memiliki kapasita 320 Gb dengan tipe X101H. Tapi untuk memperoleh tipe yang ini bisa didapatkan dengan merogoh kocek sekitar 249 dollar AS.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Netbook Asus Seri X101 Netbook Tertipis Teringan Di Dunia"

Posting Komentar

Followers